Perluas Jangkauan, Yummy Corp Akan Tambah Titik Dapur Baru

Minggu, 20 Oktober 2019 - 01:39 WIB
Perluas Jangkauan, Yummy Corp Akan Tambah Titik Dapur Baru
Perluas Jangkauan, Yummy Corp Akan Tambah Titik Dapur Baru
A A A
JAKARTA - Startup penyedia layanan katering dan cloud kitchen, Yummy Corp bakal menambahkan sekitar 200 titik dapur baru di Jakarta dan berbagai kota besar Tanah Air pada tahun depan. Saat ini, Yummy Corp telah memiliki 25 titik cloud kitchen di area Jabodetabek.

Sebagai perpanjangan tangan para pelaku industri kuliner, layanan cloud kitchen Yummy Corp sejauh ini sudah berhasil membantu mereka dalam meningkatkan kinerja bisnis di area yang belum pernah tersentuh.

"Fokus kami adalah konsumen, dengan menambahkan titik-titik distribusi yang jangkauannya luas kami harapkan konsumen dapat merasakan makanan yang lebih cepat dan fresh untuk dinikmati di manapun mereka memesan," ujar CEO Yummy Corp, Mario Suntanu dalam pernyataan resminya di Jakarta, Sabtu (19/10).

Penambahan titik dapur baru Yummy Corp ini tidak terlepas dari suntikan dana segar senilai total USD7,75 juta, yang termasuk dalam putaran dana seri A. "Pendanaan ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan kualitas makanan dan customer experience," tegas Mario.

Investasi tersebut, sebagaimana diungkapkan Mario, dipimpin Sinarmas Digital Ventures (SMDV) dan Intudo Ventures, bersama dengan East Ventures, Sovereign's Capital, Agaeti Ventures, Selera Kapital by Sour Sally Group dan Prasetia Dwidharma.

Sementara, dalam layanan catering solutions, Yummy Corp memberikan solusi kepada perusahaan yang memberikan benefit makan siang sehat dan berkualitas untuk karyawan, baik secara on-premise atau dimasak di tempat maupun off-premise atau dalam bentuk siap saji.

Di samping itu, para karyawan juga bisa memesan makanan dengan mudah melalui aplikasi Yummybox, yang juga dapat diakses pelanggan retail. Yummybox pada awal tahun ini diketahui telah mengakuisisi Berrykitchen, pelopor layanan catering online terbesar di Indonesia.

Saat ini, Yummy Corp setiap harinya menyajikan 10.000 lebih porsi makanan untuk pelanggan, dan memiliki lebih dari 3.000 menu untuk menciptakan lifestyle makan siang di kantor yang lebih menyenangkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5632 seconds (0.1#10.140)